Home / Teknologi / Pinterest – Situs media sosial yang tidak boleh dilewatkan

Pinterest – Situs media sosial yang tidak boleh dilewatkan

Lembar memo, jajaran foto di dinding kamar tidur anda, atau papan penghargaan pada dinding ruangan kantor anda adalah koleksi pribadi anda. Tentu saja ini masih berharga bagi sebagian besar dari kita, namun internet sekarang memungkinkan anda untuk mengenalkan resep favorit anda, gambar, foto, karya seni dan berbagai hal lain secara lebih luas.

Make Money With Pinterest, Uang dari Pinterest, Penghasilan dari Pinterest, bisnis dengan pinterestSitus jaringan sosial adalah tempat yang bagus untuk berbagi dan bahkan mungkin bersaing dengan teman atau keluarga, dan sekarang Pinterest mengambil peran untuk menyediakan kebutuhan tersebut secara lebih jauh. Situs ini memiliki semua infrastruktur papan pin virtual – anda hanya perlu untuk pin favorit anda. Jadi jika anda tertarik untuk Pinterest anda berada di tempat yang tepat.

Pinterest diluncurkan pada 2009 dan didirikan oleh Bill Silbermann. Pada Agustus 2011 Pinterest masuk dalam artikel majalah Time sebagai salah satu dari “50 Best Websites of 2011”. Pada Desember 2011 situs ini merangkak naik menjadi sebagai salah satu dari 10 layanan jaringan sosial terbesar, dan pada Januari 2012 pinterest tercatat sebagai situs perkembangan tercepat dalam sejarah dengan daftar 11,7 juta pengguna.

Jumlah orang yang tertarik pinterest tumbuh secara dramatis dalam rentang dua tahun dan sebagian besar pengguna unik dilaporkan adalah perempuan. Jenis kelamin yang lebih adil telah menemukan platform unik dimana mereka dapat berbagi acara khusus, momen, gambar, pemikiran, ide, resep dan mungkin bahkan gosip. Anggota diperbolehkan untuk mengambil dari papan utama pin apa pun yang mereka sukai dan melakukan pin di papan pin pribadi mereka.

Kemudahan untuk membuka akun pinterest dan mengaksesnya hanya dengan menghubungkan ke facebook atau akun twitter membuat Pinterest lebih populer dan memungkinkan keanggotaan berkembang lebih cepat. Jika anda tertarik dengan pinterest dan ingin mengaksesnya secara mobile, anda hanya perlu memiliki Pinterest iPhone Apps.

Untuk dapat menggunakannya secara lebih mudah dan cepat, anda dapat menambahkan tombol “follow me” dan tombol “pin it” ke halaman blog pribadi atau anda juga dapat menggunakannya sebagai alat bookmark pada browser web anda.

Ketertarikan banyak orang terhadap Pinterest akhirnya memudahkan bagi penggunanya sebagai tempat yang tepat, contohnya jika anda ingin tahu apa yang terbaru dalam gadget, pakaian, aksesoris, tempat liburan, makanan, atau hal apa saja. Para pengguna dapat menemukan sesuatu yang menarik dan melakukan pin di papan Pinterest; dimana pengunjung atau pengguna lain jika melihat pin mengenai sesuatu yang mereka sukai dapat pergi ke situs yang bersangkutan untuk membeli atau memesannya. Dengan fasilitas yang ada, Pinterest merupakan situs dengan pasar potensial untuk hampir semua jasa atau produk dimana kita dapat mengenalkan sesuatu, dan pengguna lain kemungkinan besar dapat membeli atau sekedar melihat.

Jika anda telah menemukan pin mengenai sesuatu di Pinterest yang anda anggap menarik bagi anda atau teman dan keluarga, anda dapat melakukan pin kembali di papan pribadi untuk memberitahu teman-teman anda. Pinterest sangat mudah digunakan untuk penelusuran dan sangat menyenangkan untuk mata penggunanya karena konten visualnya yang luar biasa.

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *