Menghitamnya Daerah Sekitar Puting Payudara atau Ketiak

Menghitamnya Daerah Sekitar Puting Payudara atau KetiakGejala yang sering dijumpai di wanita hamil adalah berubahnya daerah sekitar puting payudara atau ketiak menjadi kehitaman. Ini disebabkan mulai diproduksinya berbagai hormon di dalam tubuh selama masa kehamilan. Hormon-hormon ini merangsang sel warna di permukaan kulit sehingga menambah warna dasar melanin. Tidak hanya menjadi kehitaman, ini juga menyebabkan bertambahnya keriput atau kulit bersisik.

Melanin ini meski membuat kulit menjadi kehitaman, memiliki peranan penting untuk melindungi kulit. Ini penting karena memperkuat kulit di sekitar puting payudara sehingga pada saat mulai menyusui akan mengurangi rasa sakit dan mencegah terjadinya luka akibat gigitan bayi. Karena itu perlu dipahami bahwa proses ini BUKAN merupakan proses hilangnya sebagian kecantikan sebagai wanita, namun lebih merupakan proses perkembangan tubuh menjadi seorang ibu.

Sumber : keluarga.Org

Kata kunci pencarian:

    puting payudara, puting gadis, puting payudara sakit, warna puting payudara, gambar puting payudara, Gambar payudara, Warna puting, gambar payudara ibu hamil, foto puting payudara, foto payudara ibu hamil
Sebar dan Informasikan:

Kategori: KecantikanKehamilanKesehatan

Label:

RSSKomentar (1)

Tinggalkan Komentar | Trackback URL

  1. mila karmila says:

    knp sy ska mrsa pgal n sakit

Tinggalkan Komentar




Jika menginginkan komentar anda disertai gambar/foto, anda dapat membuat sebuah Gravatar.

  • Sponsor

eXTReMe Tracker