Bayi Kembar

Bayi KembarJika berdasarkan pemeriksaan kandungan ternyata dalam suatu pasangan keluarga sang istri mengandung bayi kembar, hal ini tentu akan terkejut. Terlebih untuk ibu, sudah terbayang berbagai hal dan kecemasan yang lebih dari bila hanya satu bayi.

Setelah mengetahui hal ini, hal pertama yang harus diingat adalah jangan memaksakan diri untuk akan melakukan semuanya kelak seorang diri. Pertama diskusikan dengan suami. Untuk mengurus seorang bayi saja sudah cukup berat bagi seorang ibu, terlebih bila harus mengurus dua bayi dalam waktu yang bersamaan. Karena itu perlu dipersiapkan sebaik-baiknya segala hal untuk menyongsong kelahiran. Terutama disini kerjasama dengan suami merupakan syarat mutlak.

Bisa dibayangkan dengan mudah betapa beratnya menanggung dan mengurus 2 bayi sekaligus. Meski demikian sebenarnya kebahagiaan dan kepuasan yang akan didapat juga dua kali lipat ! Karena itu tidak perlu terlalu cemas sehingga malah menimbulkan efek sampingan yang tidak baik. Sebaiknya manfaatkan waktu dan alihkan perhatian untuk memikirkan hal-hal yang bisa dipersiapkan sejak dini.

Sumber : keluarga.Org

Kata kunci pencarian:

    bayi kembar, pengertian bayi kembar, proses bayi kembar, proses terjadinya bayi kembar, artikel bayi kembar, PERKEMBANGAN JANIN KEMBAR, proses kehamilan kembar, gambar bayi kembar, perkembangan bayi kembar dalam kandungan, kehamilan bayi kembar
Sebar dan Informasikan:

Kategori: KehamilanKeluarga

Label:

RSSKomentar (1)

Tinggalkan Komentar | Trackback URL

Tinggalkan Komentar




Jika menginginkan komentar anda disertai gambar/foto, anda dapat membuat sebuah Gravatar.

  • Sponsor

eXTReMe Tracker