Home / Bisnis / Lima Cara Terbaik Untuk Menambah Pendapatan Dengan Pinterest

Lima Cara Terbaik Untuk Menambah Pendapatan Dengan Pinterest

Pinterest secara bertahap berkembang menjadi media sosial dengan lebih dari sepuluh juta pengguna pada saat ini setelah diperkenalkan pada tahun 2010. Dengan peningkatan dalam popularitas dan fitur yang yang memungkinkan untuk menyematkan gambar tertentu yang link ke website usaha anda, Pinterest juga menawarkan peluang bisnis yang baik karena basis pengguna yang dominan adalah kaum perempuan.
Make Money With Pinterest, Uang dari Pinterest, Penghasilan dari Pinterest
Meskipun Pinterest merupakan Media Sosial yang relatih masih baru, ada beberapa cara yang dapat anda jalankan agar dapat menambah sedikit income dengan menggunakan Pinterest dan artikel ini berusaha untuk mengungkapkan lima cara terbaik untuk membuat uang dengan Pinterest.

  1. Salah satu cara agar anda dapat mendapatkan uang melalui Pinterest adalah dengan menarik pinners dan pengikut dan untuk melakukan ini anda harus membuat papan pin yang menampilkan produk anda, dan kemudian meletakkan deskripsi yang sedapat mungkin berisi kata kunci. Ini adalah jenis papan yang bekerja dengan baik untuk individu yang terlibat dalam pemasaran afiliasi.
  2. Cara kedua adalah untuk menciptakan sebuah papan otoritas di mana anda akan dapat menampilkan keterampilan pribadi anda. Jika anda dapat mengoptimalkan papan otoritas anda dengan benar, maka Pinterest menyediakan cara yang bagus untuk menyoroti bakat anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs web anda. Banyak pemilik situs web telah menggunakan metode ini dan telah merasakan langsung manfaatnya karena ternyata sebagian besar lalu lintas mereka berasal dari Pinterest.
  3. Cara ketiga adalah untuk membangun jaringan anda dengan berkolaborasi dengan orang lain pada papan Pinterest. Seperti kita ketahui, jaringan sangat penting dan jika anda ingin berkecimpung dalam suatu jenis usaha untuk waktu yang lama, anda perlu membangun hubungan yang didasarkan pada persahabatan dan kepercayaan. Cobalah untuk mengungkapkan rasa terima kasih anda untuk pengikut atau follower anda dengan menjadi ramah, berbagi pin yang berharga dengan mereka, memperlihatkan ketertarikan dengan Like dan Repin pin mereka serta mengakui usaha mereka. Dengan memiliki hubungan yang berkualitas, hal tersebut akan memperluas jangkauan anda dan mendorong banyak lalu lintas ke website anda.
  4. Cara keempat adalah dengan menghubungkan account yang ada media sosial seperti facebook dan twitter untuk Pinterest untuk mendapatkan lebih banyak pengikut atau follower. Dengan meningkatkan jumlah pengikut, anda juga akan meningkatkan lalu lintas ke blog dan website anda. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan kemungkinan follower anda menjadi pelanggan atau klien. Sangat disarankan juga untuk menempatkan sebuah tombol Pinterest di website anda sehingga pengunjung di situs Web anda dapat memilih untuk melacak account Pinterest anda.
  5. Cara kelima adalah dengan merancang papan yang terlihat nyaman bagi orang lain yang dapat menunjukkan kreativitas dan imajinasi anda, bukan hanya melakukan pinning sekedar sebagai cara untuk menjual sesuatu kepada para follower anda. Salah satu komponen fundamental dalam setiap bisnis adalah untuk membangun kenyamanan antara klien anda dan diri anda sendiri. Jika anda menikmati apa yang anda lakukan, itu yang memotivasi anda untuk melanjutkan dengan mudah dan ini membantu anda untuk membangun hubungan yang dapat dipercaya dengan klien anda.

Hal penting lainnya yang perlu anda perhatikan untuk meningkatkan performa Pinterest anda adalah bahwa anda dapat memperoleh ide-ide tambahan untuk papan Pinterest anda dengan melihat pin orang lain di Pinterest dan mencari tahu apa yang hangat dibicarakan atau menjadi trend.

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *